0 Comment


CHICKEN DINNER, apakah Anda bermain Playersuknown Battlegrounds atau tidak, kata-kata ini terlihat jelas di telinga Anda. Hadiah tertinggi biasanya dibawa dalam bentuk medali atau piala, dalam satu permainan  Bluehole, penghargaan tertinggi dalam bentuk" CHICKEN DINNER "saja. Kepuasan ketika Anda melihat kalimat yang mengatakan "WINNER WINNER CHICKEN DINNER" di layar monitor Anda, di mana Anda akhirnya bisa menjadi "manusia terakhir" sosok 100 orang melompat ke medan perang tidak hanya keberuntungan tetapi keterampilan untuk merancang strategi untuk mendapatkan Chicken Dinner, berikut adalah 10 tips bagi Anda untuk mendapatkan WINNER WINNER CHICKEN DINNER.

1. Menutup Pintu
kebiasaan menutup pintu dapat membawa Anda pada kemenangan, ketika Anda loot area perumahan bangunan kosong jangan lupa untuk menutup pintu. Dengan cara ini, musuh tidak akan tahu bahwa rumah ini, yang tidak disentuh siapa pun, tidak menyimpan barang-barang berharga lagi, hasilnya? Mereka akan membuang waktu mencari gear dan equipment di rumah yang telah kita loot.

2.kill musuh setiap kesempatan
Tidak ada kata bodoh, kill musuh yang tidak mendapatkan peralatan yang cukup ketika mereka tiba di daratan adalah pilihan yang paling tepat. "memangsa atau dimangsa" jadilah pemangsa sementara masih ada kesempatan, jangan mengesampingkan kemungkinan bahwa musuh yang kamu tembak akan mendapatkan peralatan "gahar" dan akan berbalik mengejarmu.

3.pan (wajan)
Itu terlihat sepele dan tidak berguna, tetapi pada kenyataannya wajan adalah baju besi terkuat di medan perang, dan itu mampu menahan rasa sakit dari peluru. Wajan dipasang di belakang, meskipun tidak melindungi bagian belakang tubuh Anda sepenuhnya, tetapi wajan dapat memperluas peluang menjaga bagian belakang tubuh Anda aman, seperti bokong misalnya. Bahkan, jika digunakan dengan benar, wajan bisa menjadi senjata yang sangat mematikan.

4.Manfaatkan Tangan Kosong“saya punya pistol, dia cuman tangan kosong, gampang nih ngalahinnya”, jangan remehkan manusia bertangan kosong, dengan skill dan teknik yang solid, tangan kosong bisa dimanfaatkan untuk menghadapi lawan, bahkan dapat menghabisi musuh hanya dengan satu kali tampol saja, “REALLY!?” yup saya tidak bercanda, dan ini bukan merupakan cheat, kalian pun juga dapat melakukan hal yang sama untuk tetap bertahan hidup.

5.Manfaatkan berbagai tempat persembunyian
Dengan persembunyian yang tepat, Anda dapat mengurangi kemungkinan akan diburu musuh, dan ini juga dapat mencegah Anda dari baku tembak yang dapat mempercepat kematian Anda. Manfaatkan banyak tempat persembunyian, seperti bangunan kosong , ke semak-semak yang memungkinkan Anda menyembunyikannya saat menembak. Warna pakaian yang Anda gunakan juga sangat mengesankan, menghindari warna pakaian seperti kuning atau merah, misalnya di folder Erangel yang penuh bayangan dan semak yang paling cocok untuk pakaian hitam, dan peta miramar penuh gurun cokelat lebih cocok untuk cokelat atau Telanjang

Post a Comment

 
Top