3 Comment

Game android di 2019 ini sudah banyak sekali dan seru-seru, tapi hp kamu gak memenuhi spek gamenya. Ingin beli hp baru tapi uang kamu pas-pasan dan takut salah beli hp ini dia rekomendasi dari DriGame untuk beli smartphone gaming 2019 murah dengan harga 2 jutaan

Rekomendasi smartphone gaming murah dan Terbaik di 2019!

Xiaomi Redmi S2
memang dilabeli sebagai smartphone selfie yang memiliki kamera depan resolusi besar, yaitu 16MP. Tapi jangan salah, game HP murah dengan harga murah ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, seperti chipset Snapdragon 625. Sementara untuk yang lain, ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Harga Hp Rp 1.699.000 (3GB)

Realme 2 Pro
kelebihan:
  • layarnya gede , kekinian dan juga vivid banget berasa kontraslah 
  • Mode manual dikameranya lengkap joslah 
  • kamera oke 
  • enak dipake main game mungkin karna adem jadi FPS didapat stabil (bagian depan justru lebih panas dari blakang)
  • UInya bagus No iklan

kekurangannya :
  • Untk sekarang tidak bisa di oprek jadi jangan harap bisa pake google camera Dll
  • Ini HP ngecasnya lama , dan kalo smbil dipake buat aktivitas ringan kaya buka sosmed doang jadi lebih lama, lama banget gila 
  • tapi bgusnya suhu adem jadi mainin HP sambil ngecas saya rasa aman
  • suara speakernya Kurang besar
  • getarannya menggangu , suka typo + delay kalo mengetik (mungkin bug)
  • rekaman videonya masih labil , fokus huntingnya parah 
  • Build qualitynya standar
Harga Hp Rp 2.899.000 (4GB)

ASUS Zenfone Max Pro M2
Review Max M2
Bagian Mesin : Ga ada Lag buat game. Ane pake Fifa Mobile (Grafik tinggi) lanjay. Multitasking bagus. Manajemen RAM gak kaya Xiaomi. Lebih bagusan ini.
Bag Desain :
Excellent. Sumpah bagus banget desainnya. Gak alay kaya vivo sekelasnya. Notch ga muncul di aplikasi. Tp juga kelihatan keren cz ga kegedean. Curve di sudutnya pas banget. Lengkungan dan ukuran panjang dan lebarnya bener2 bagus n pas di pandangin mata. Bagian belakang juga bagus. Cuma desain kamera terlalu ke china2an. Ada tulisan dual kamera pula. Merusak estetika ini. Hahaha.

Bagian Kamera ;
Lumayan buat foto2. Lumayan bagus. Fokusnya lumayan juga. Lowlightnya lebih baik dr hp sekelas. Video, Stabil. Itu beneran keren loh. Gak goncang2 walau pun gw rekam sambil ngebut (pake motor matic). 

Asus Zenfone Max M2 dengan RAM 3GB dan storage 32GB Harga Rp1.999.000 
Asus Zenfone Max M2 dengan RAM 4GB dan storage 64GB Harga Rp2.399.000.


Honor 9 Lite 3/32 GB

Honor 9 Lite 3/32 GB Harga Rp1.924.000

Realme 3 Pro
Realme 3 Pro Harga second Rp2.800.000


Itu dia rekomendasi smartphone untuk game di tahun 2019 dengan harga yang terjangkau. Oh iya terkadang spek game itu berbeda-beda jadi pastikan dulu spek gamenya cocok dengan hpnya yah takutnya pas sudah beli kurang cocok sama kamu, Ngak semua HP murah bisa dilabeli dengan embel-embel gaming walaupun sanggup untuk memainkan berbagai game kekinian

yang paling penting lihat spek hp dan spek game nya yah, kalaw game speknya rendah jangan beli yang hp yg bagus-bagus amat sayang uangnya klo bisa dapet hp yang harga murah dan ini point penting pas sesudah beli hp cukup katakan ini di dalam hati "SEMOGA AWET".

saya mengucapkan terima kasih karena kesediaannya untuk membaca smartphone gaming 2019 murah dengan harga 2 jutaan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. saya akan sangat senang merespon koment, kritikan dan saran dari kamu semuanya.

Post a Comment

  1. Artikel yang bermanfaat.
    Blog ini akan saya kunjungi kembali.
    Terima kasih sebelumnya, silahkan kunjungi balik dan jangan lupa titipkan komentar juga ya..

    ReplyDelete
  2. Murah juga ya smartphone diatas

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Top