Dari sana ia melihat bakat dan minatnya dengan dunia Game dan bertekad untuk menjadi desainer Game Profesional.
Dan setelah bergabung dengan Enix, ia membuat beberapa game dengan tema Puzzle Mistery dan Point dan klik Visual Novel, sehingga akhirnya salah satu pejabat Enix menyuruhnya untuk mengembangkan Game yang nantinya akan menjadi Ikon perusahaan, dan dengan ide briliannya Horie berhasil menciptakan sebuah Game RPG yang sangat mengejutkan dan terlaris saat dirilis di Jepang pada tahun 1986 di MSX dan Famicom Platforms, terutama jika itu bukan Dragon Quest. Apalagi game yang diilustrasikan oleh penulis Manga Dargon Ball, jelas semakin menjadi salah satu daya tarik dari game-game ini karena dragon ball saat itu juga sedang booming di Jepang juga.
Dan pada puncaknya pada tahun 2009, Horie menerima Penghargaan Khusus pada pemasok konferensi asosiasi pengembang acara hiburan Komputer, sebagai kontribusinya terhadap seluruh Waralaba Dragon Quest sejauh ini.

Post a Comment