0 Comment
Karakteristik masing-masing peta, pemain juga perlu mengembangkan gaya permainan tertentu ketika mereka berada di peta tertentu. Seperti yang diketahui para pemain, termasuk para pemain PUBG Mobile Indonesia, ada empat peta dalam game ini: Miramar, Erangel, Sanhok, dan Vikendi.

*INFO GAME PALAY*

Karena Erangel dan Miramar adalah peta terbesar dalam game PUBG Mobile, para pemain biasanya tidak terburu-buru ketika mereka bermain di sini. Selain itu, banyaknya senjata yang diloot akan merangsang pemain untuk mengeksplorasi diri dan mempersiapkan diri sebelum terlibat dalam pertempuran, terutama di Miramar.

Sementara di Sanhok, kondisinya sebaliknya. Peta kecil memaksa pemain untuk bermain dengan cepat. Belum lagi status geografis peta yang membuat pemain waspada setiap saat karena musuh dapat bersembunyi di mana saja itulah mengapa pemain bertindak cepat di sini.

Untuk Vikendi, Anda dapat mengatakan bahwa karakteristik permainan berada di antara Sanhok dan Miramar-Erangel. Karena kondisinya yang bersalju, pemain harus memilih antara menyerang pada awal atau mencari loot, terutama mengingat tema saat ini dari permainan di mana pemburu diburu.

Untuk membantu Anda, DriGame memberi info setiap peta dengan lebih baik, lihat perbandingan di bawah ini,

ERANGEL

Kondisi Geografi
Erangel cukup besar dalam game, 8 x 8 km. Namun, Erangel memiliki lebih banyak area air yang mengkonsumsi sekitar 50% dari ruang yang ada. Sementara untuk daerah yang tertutup oleh rumput, pohon, dan semak, memiliki sekitar 30%.

Loot dan senjatata
Erangel menempati posisi ke tiga setelah Miramar dan vikendi, dengan  24.058 loot dan 4.889 senjata. 

Kendaraan
Jumlah kendaraan terbesar dapat ditemukan di Erangel, yaitu hingga 633 kendaraan termasuk perahu. Namun, karena hanya 4% dari area peta Erangel memiliki jalan raya,. Anda mungkin akan dipaksa untuk menggunakan kendaraan secara off-road di Erangel.
MIRAMAR

Kondisi Geografi
Miramar adalah peta besar dalam game, 8 x 8 km. Namun, peta Miramar menyediakan lebih banyak ruang bagi pemain karena 80% dari area tersebut dapat dimainkan di lapangan. Sementara untuk daerah yang tertutup oleh rumput, pohon, dan semak, memiliki sekitar 30%.

Loot dan senjatata
Dalam hal loot, Miramar adalah peta terbaik dengan total 43.343 loot. Miramar juga memiliki jumlah senjata terbesar, yaitu 7.929.

Kendaraan
Anda dapat menemukan 452 Kendaraan di Miramar, di mana 6,92% wilayahnya merupakan jalan raya. 
SANHOK

Kondisi Geografi
Peta Sanhok, peta terkecil hanya 4 x 4 km. Air mencakup lebih dari satu bagian dari wilayah tersebut, dan 43% dari wilayah tersebut ditutupi oleh pohon, semak dan rumput. Secara umum, Sanhok menyerupai daerah yang menggabungkan rawa-rawa dengan alam liar.

Loot dan senjatata
Peta dimiliki oleh Sanhok dengan jumlah loot dan senjata terendah, yaitu 13.889 loot dan 4.546 senjata. Namun, persentase tertinggi senjata loot di Snohuk adalah 32% (di peta lain, persentasenya hanya antara 18 dan 19%).

Kendaraan
Sanhok, peta ini memiliki porsi wilayah jalan raya terluas dibandingkan dengan peta lainnya, yaitu 7,27%. Ini logis, mengingat kondisi geografis Sanok dengan jalan yang menembus hutan dan rawa-rawa. Namun, jumlah kendaraan di Sanhok sangat minim, yaitu hanya 198.
VIKENDI
Kondisi Geografi
Vikendi yang merupakan peta yang tidak begitu luas di dunia PUBG Mobile berukuran 6x6 km, Perariran mencakup hampir 60%. Karena peta ini sebenarnya tiga pulau yang dipisahkan oleh sungai. Namun, sebagian besar air sudah beku. Kemudian, area rumput, semak dan pohon di Vikendi hanya kurang dari 7%.

Loot dan senjatata
Vikendi menempati posisi kedua, dengan total 28.614 loot dan 4443 senjata (kebanyakan dari SMG).

Kendaraan
Bagi Vikendi, Anda dapat mengatakan bahwa tidak ada jalan di sini karena medan yang tertutup salju. Sementara jumlah kendaraan yang dapat ditemukan di sini, angkanya mencapai 336. Dari angka ini, ada juga kereta salju yang jelas sangat ideal untuk digunakan di medan bersalju Vikendi.


terimakasih telah berkunjung ke blog DriGame !


Post a Comment

 
Top