0 Comment

ATURAN PINC Waktu Turnamen


  • Pertandingan diikuti oleh tim yang terdiri dari 5 anggota. 4 pemain inti dan 1 pemain cadangan.
  • Kualifikasi Kota Daring: Pemain akan bermain 2 putaran dengan 2 mode Perspektif Orang Ketiga (TPP), menggunakan Erangel Map dan Map Miramar. Dari akumulasi dua pertandingan, 10 tim dengan peringkat tertinggi akan ditentukan dan maju ke babak kualifikasi kota offline.

Jakarta (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi)
Medan ( Tanah Karo, Medan, Binjai, Deli Serdang, dan Aceh) 
Padang (Padang, Pariaman, Bukit Tinggi, Payakumbuh, dan Pekanbaru)
Palembang (Palembang, Banyuasin, Ogan Komering Ilir, dan Lampung)
Bandung (Bandung dan Cimahi)
Yogyakarta (Yogyakarta, Sleman, dan Banul)
Surabaya (Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gersik, Lamongan, Malang, dan bangkalan)
Semarang (Semarang, Solo, Kendal, Salatiga, Demak, dan Grobogan)
Pontianak (Pontianak, Singkawang dan Ketapang)
Balikpapan (Balikpapan, Kutai, dan Samarinda)
Manado (Manado, Bitung, dan Minahasa Utara)
Makassar (Makassar, Maros, Gowa dan Takalar)
Bali (Denpasar, Tabanan, Badung, dan Gianyar)
Kualifikasi Terbuka
Kuota registrasi untuk setiap kota dengan maksimum 120 tim dan 60 tim untuk kualifikasi terbuka

  • Kualifikasi Kota Offline: 60 tim akan bersaing di fase ini. Kualifikasi kota offline akan diadakan di tempat yang disediakan oleh penyelenggara. Setiap kelompok akan bersaing dalam 2 putaran, TPP Erangel dan TPP Miramar. Dari 60 tim akan dibagi menjadi 3 grup, dimana 6 tim dengan poin tertinggi di setiap grup akan memasuki kualifikasi offline kota final yang bersaing 3 putaran (Erangel TPP, Miramar TPP, dan FPP Erangel) yang memperjuangkan 1 tiket ke Grand Final.
  • Kualifikasi Terbuka: 60 tim akan bertanding dalam fase ini, tim dari seluruh Indonesia dengan daftar tidak dibatasi oleh asal domisili. Kualifikasi terbuka akan dibagi menjadi 3 kelompok, di mana masing-masing kelompok akan bersaing dalam 2 putaran (Erangel TPP dan Miramar FPP). 6 tim dengan poin tertinggi di setiap grup akan maju ke Final Kualifikasi Terbuka dan bersaing untuk 1 tiket ke grand final. 

Hak Penggunaan Informasi
  • Setelah pemain mendaftar, panitia kompetisi akan mendapatkan data foto pemain dan memiliki hak untuk menggunakan konten yang melibatkan foto, untuk keperluan promosi.
  • Hak cipta dokumen, gambar, video, dan materi audio yang terkait dengan kompetisi ini dimiliki oleh panitia penyelenggara dan tidak boleh digunakan dengan cara apa pun tanpa izin.

Peraturan Persaingan
  • Setiap tim harus memiliki setidaknya 2 anggota tim dengan domisili sesuai dengan kota kualifikasi disertai dengan bukti kartu ID.
  • Pemain hanya dapat menggunakan ponsel untuk bersaing, tidak boleh menggunakan simulator dan peralatan lain, semua pemain mungkin tidak diwakili bermain, menggunakan alat dan cara lain yang mempengaruhi keadilan permainan; Panitia tidak keberatan dengan kontestan yang melakukan streaming langsung selama pertandingan, tetapi pemain perlu mengirim data streaming langsung dan informasi ruang terkait ke panitia setelah pertandingan berakhir, dan jika pemain yang melakukan streaming langsung berdampak pada kinerja dan hasil tim, itu ditanggung sendiri.
  • Setelah setiap pertandingan berakhir, panitia akan memeriksa video pertandingan tim secara acak (terutama terhadap tim peringkat teratas).
  • Usia peserta sesuai dengan hukum dan peraturan setempat, dan pada dasarnya tidak boleh kurang dari 13 tahun.
  • Semua anggota IGN (Dalam Nama Game) harus disamakan dengan tim + nama panggilan. Contoh:
  1. Nama tim: PINC
  2. Nick Name Player 1: partooye
  3. Nick Name Player 2: Medwosah
  4. Nama Panggilan Pemain 3: VivaLatieva
  5. Nick Name Player 4: DanOne
  6. Nick Name Player 5 (cadangan): Zenithzo

Dalam Nama Game setelah menggunakan format (tim + nama panggilan)
  1. Nick Name Player 1: PINC.Partooye
  2. Nick Name Player 2: PINC.Medwosah
  3. Nick Name Player 3: PINC.VivaLatieva
  4. Nick Name Player 4: PINC.DanOne
  5. Nick Name Player 5 (cadangan): PINC. Zenithzo
Anda dapat menggunakan simbol lain untuk menghubungkan nama tim dan nama panggilan
Nama tim di IGN dapat disingkat.
Penyelenggara tidak menerima perubahan pada data tim setelah peserta mendaftarkan tim mereka di turnamen ini
Turnamen ini menggunakan sistem Roster Lock (anggota tim tidak dapat diubah setelah mendaftar)
  • Semua tim harus bekerja dengan staf, merespons dengan jujur ​​dan cepat setelah menerima informasi terkait, mengkonfirmasi informasi pendaftaran terlebih dahulu; Tim harus memasukkan 30 menit sebelumnya, 15 menit sebelum pertandingan, semua anggota memasuki ruangan.
  • Selama kualifikasi offline, pemain diharuskan menggunakan ponsel yang disediakan. Selama kualifikasi offline, panitia menyediakan Jaringan Wi-Fi 5 Ghz. Jika ada masalah dengan jaringan Wi-Fi, setiap peserta harus menggunakan data seluler pribadi untuk mendukung konektivitas game.
  • Akun peserta harus terhubung dengan Facebook dan Twitter untuk proses aktivasi akun di ponsel yang disediakan oleh penyelenggara.
  • Ponsel yang digunakan oleh penyelenggara adalah Vivo V15.
Poin AturanSkor Peta Tunggal = Peringkat + kill poin x total kill, sebagai berikut:

Setiap skor pertandingan di semua pertandingan (Kualifikasi Kota, Final Kualifikasi, dan Grand Final akan diurutkan dari tinggi ke rendah, jika poinnya sama dengan membandingkan peringkat tertinggi dari satu pertandingan, jika peringkat sama dengan kemudian membandingkan total pembunuhan, jika total pembunuhan adalah sama kemudian membandingkan peringkat di pertandingan terakhir, menentukan peringkat akhir pertandingan

Pelanggaran dan Hukum
  1. Gunakan akun game yang tidak valid. Menggunakan akun game yang tidak valid akan dihukum dengan membatalkan hasil pertandingan ini.
  2. Mundur, hilang Jika tim yang berpartisipasi absen dari pertandingan tanpa alasan apa pun, kualifikasi untuk pertandingan ini akan segera dibatalkan, setiap pertandingan yang dibatalkan akan dianggap sebagai mundur, dan tidak akan berhak atas semua hadiah selama kompetisi.
  3. Terlambat Jika tim gagal memasuki server yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan, 15 menit sebelum dimulainya pertandingan, mereka akan diberikan penalti karena kehilangan hak untuk bermain dalam pertandingan ini. Jika Anda terlambat beberapa kali, Anda akan didiskualifikasi dari turnamen berdasarkan keadaan.
  4. Konspirasi Dalam pertandingan jika 2 atau lebih pemain / tim dengan sengaja tidak menyerang lawan, berbagi peralatan, kendaraan, strategi gabungan dll., Maka mereka akan dihukum berat sesuai dengan keadaan, mulai dari pembatalan hasil pertandingan hingga diskualifikasi.
  5. Manfaatkan celah dalam game Jika seorang pemain menggunakan celah yang muncul dalam pertandingan, atau celah yang sudah ada dan diketahui, dan tidak melapor ke komite, itu akan dihukum berat sesuai dengan keadaan, mulai dari pembatalan hasil pertandingan hingga diskualifikasi.
  6. Mewakili permainan Jika data tentang pemain yang mendaftar dan yang bermain tidak tepat, maka itu akan didiskualifikasi.
  7. Perangkat lunak pihak ketiga Melakukan penipuan dengan perangkat lunak pihak ketiga, misalnya menggunakan perspektif, memperbaiki target atau menipu lainnya, menggunakan perangkat lunak tambahan yang meningkatkan ketajaman tampilan, kontras, dan penggunaan semua perangkat lunak abnormal lainnya akan didiskualifikasi dan dilaporkan kepada pihak berwenang, dan selanjutnya dihukum.
  8. Aplikasi yang berjalan pada saat kompetisi hanya PUBGM, alat GFX dll. Aplikasi tidak diperbolehkan.
  9. Pendaftaran ganda Informasi pemain atau tim yang diberikan selama periode pendaftaran tidak sesuai dengan kondisi aktual, jika ada pemalsuan atau imitasi info pemain lain, itu akan didiskualifikasi.
  10. Pendaftar diwajibkan untuk memberikan KTM dan KTP sesuai dengan kota masing-masing.
  11. Peserta di bawah usia 18 tahun harus menyerahkan izin orang tua.
  12. Setiap tim yang berpartisipasi dalam kualifikasi kota, harus memiliki 2 anggota tim dengan domisili kartu identitas sesuai dengan kota kualifikasi dan / atau lingkungan sekitarnya.
  13. Hal-hal lain yang melanggar sportif dan merusak reputasi kompetisi Perilaku ini tidak dapat ditoleransi, dan komite memiliki hak untuk memutuskan konsekuensinya.
  14. Semua pemain diwajibkan mengenakan pakaian dalam game, bukan untuk menghapus pakaian pada karakter pemain dalam game. Jika ditemukan tidak mengenakan pakaian, itu akan dikenakan poin pengurangan 2 poin
  15. Pemain harus duduk di lobi permainan sesuai dengan tim masing-masing. Jika Anda ditemukan duduk di lobi permainan tim lawan, maka tim mendapat penalti tidak termasuk poin dalam permainan.
  16. Jika tim dianggap tidak menanggapi informasi yang dibutuhkan oleh penyelenggara, penyelenggara memiliki hak untuk mengambil keputusan dan tidak dapat diganggu gugat.
Kondisi khusus 
  • Dari masing-masing tim minimal 4 orang harus memasuki ruangan, jika ada kurang dari 4 pemain, panitia memiliki hak untuk mendiskualifikasi tim, dan mengeluarkan anggota tim di dalam ruangan.
  • Jika setelah memasuki ruangan pemain tidak dapat memasuki pulau kelahiran pulau atau setelah memasuki pulau tidak naik penerbangan, tidak dapat bergabung dengan kompetisi, itu dianggap Offline, setelah menentukan jumlah peserta yang offline panitia akan mengulangi pertandingan. Pemain atau tim yang tidak bisa masuk pertandingan karena masalah jaringan tidak dianggap Offline.

Aturan Pertandingan Ulang:
  1. Pemain / tim yang mengalami kelambatan, offline dan macet karena masalah non-server, kemudian menjadi konsekuensi mereka sendiri; Setelah pertandingan dimulai, jika jaringan terganggu karena masalah non-server, pemain / tim diizinkan untuk menyambung kembali ke pertandingan, tetapi apa yang terjadi selama periode itu adalah konsekuensi dari itu sendiri.
  2. Jika lebih dari 8 orang offline dalam 1 pertandingan, pertandingan ulang diadakan; Jika kurang dari 8 orang, pertandingan berlanjut. Ketika pemain Offline / tim mengkonfirmasi situasi, panitia akan mengumumkan kata sandi untuk ruangan, jika dalam 5 menit pemain / tim Offline gagal untuk menyambung kembali, semua peserta harus masuk kembali ke ruangan dalam 5 menit.
  3. Selama waktu pertandingan yang ditentukan, jika lebih dari 30% pemain mengalami gangguan jaringan seperti lag, down pada saat yang sama, panitia memiliki hak untuk menyatakan pertandingan tidak valid, dan mengulangi pertandingan.
  4. Jika setelah memulai pertandingan lebih dari 3% dari nama-nama pemain "tidak dikenal", pertandingan diulang.
  5. Jika server macet (peserta tidak dapat terhubung), panitia menentukan pertandingan ulang.
  6. Peserta tidak memiliki hak untuk menolak keputusan pertandingan ulang yang diputuskan oleh komite.
  7. Jika ada kecelakaan pada satu atau lebih anggota tim yang duduk di lobi tim lawan, maka pemain diharuskan bunuh diri dalam permainan.
Keluhan Setelah Pertandingan & Penyelesaian 
  1. Cakupan keluhan: semua situasi yang memengaruhi keadilan dalam permainan.
  2. Persyaratan pengaduan yang harus dipenuhi:
  3. Materi yang disiapkan oleh tim yang mengeluhkan setidaknya satu video, tangkapan layar dalam game, tangkapan layar riwayat obrolan, foto, dan materi lainnya, tidak terbatas pada materi di atas. Jelaskan tim / pemain mana yang dikeluhkan, menyerahkan rincian dan analisis, dan bersedia membantu komite ketika dibutuhkan untuk menentukan apakah keluhan tersebut benar-benar melanggar aturan.
  4. Periode keluhan:
  5. Keluhan maksimum diajukan dalam 24 jam setelah pertandingan berakhir, jika periode berlalu maka keluhan tidak diterima.
  6. Bagaimana menyelesaikannya
  7. Melalui analisis bukti (pemutaran rekaman, pertimbangan tangkapan layar, dll.), Jika situasinya menunjukkan adanya kecurangan, maka akan ditangani sesuai dengan hukum yang berlaku dan akan dipublikasikan; Hasil pertandingan akan diperbaiki sesuai dengan aturan, jika tidak dapat diperbaiki itu akan dianggap sebagai pertandingan ulang.
  8. Keputusan penyelenggara dianggap mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Post a Comment

 
Top