1 Comment
Tutorial Aktifkan Gaming Mode Di Semua Android hal ini membantu anda saat bermain game tanpa ada ganguan notif di telepon seperti sms, wa, telepone masuk dan banyak lagi. kamu akan di buat fokus bermain game tapi kalian harus ingat waktu juga saat bermain game jangan sampai melupakan dunia nyata yah gamerz, jika kalian terlalu sibuk dengan game itu akan merusak hidup kamu.

Bermain game saat mengasikan jika dilakukan di waktu luang kamu, tutorial ini akan bisa membuat kamu fokus bermain game 

Salah satu masalah yang biasanya muncul saat bermain adalah notifikasi yang mengganggu. Umumnya notifikasi yang muncul tiba-tiba akan membuat pemain kalah sehingga sering mengakibatkan kekalahan. Untuk menyimpan pemberitahuan saat bermain game di Android, beberapa vendor ponsel cerdas telah menyediakan fitur mode permainan. Fitur ini akan memblokir pemberitahuan agar tidak muncul dan yang lainnya untuk meningkatkan kinerja ponsel cerdas ketika diundang untuk bermain.

Jika ponsel cerdas Anda tidak mendukung fitur ini, sekarang ada aplikasi yang memberikan manfaat serupa, misalnya aplikasi Mode Gaming - The Ultimate Game Experience Booster. Aplikasi ini dirilis oleh Zappcues dapat memaksimalkan game dengan memblokir notifikasi sehingga tidak akan ada lagi gangguan.



Cara menggunakannya cukup mudah, cukup unduh aplikasi Mode Gaming, lalu instal seperti biasa di smartphone Android. Kemudian masukkan pengaturan di sudut kanan atas dan aktifkan Pengaturan Global sehingga menu lain dapat secara otomatis dipilih.



Untuk menghindari pemberitahuan saat bermain, aktifkan Pemblokiran Pemberitahuan dan Tolak Panggilan Otomatis. Kemudian menu Disable Auto Brightness berguna sehingga cahaya layar smartphone tidak tiba-tiba redup atau cerah. Menu Clear Backgrounds Apps memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi yang berjalan di latar belakang saat bermain.











Jika Anda telah mengatur menu, lalu kembali ke halaman rumah dan klik tombol Plus di bawah untuk menambahkan judul game. Selain gim, Anda juga dapat menambahkan aplikasi streaming film untuk membuat arloji lebih nyaman. Saat Anda ingin bermain, klik tombol putar dan fitur Mode Permainan akan secara otomatis diaktifkan.








Pastinya bermain game kamu akan lebih lancar, Itu dia Tutorial Aktifkan Gaming Mode Di Semua Android. Oh iya app ini tidak membutuhkan akses root ya
saya mengucapkan terima kasih karena kesediaannya untuk membaca tutorial dari saya semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. saya akan sangat senang merespon koment, kritikan dan saran dari kamu semuanya.

Post a Comment

  1. Tapi untuk hp Xiaomi ada game mode yang bisa matiin notifikasi pesan, biar ga ganggu maen game.

    ReplyDelete

 
Top