0 Comment
Fortnite: Detail dari game Battle Royale

Jika Anda ingin menjalankan Fortnite Battle Royale, komputer Anda dapat melakukannya dengan kartu grafis terintegrasi Intel HD 4000. Dan CPU Anda hanya perlu Core i3 berjalan pada 2,4 GHz.  Battle Royale adalah mode PvP gaya PUBG 100 pemain di Fortnite yang gratis untuk semua orang. Gabungkan keterampilan membangun Fortnite dan lingkungan yang dapat rusak dengan peta raksasa. Dan seperti biasa, jika Anda adalah yang terakhir berdiri, Anda menang.

Inilah Fortnite: Persyaratan Sistem Battle Royale (Minimum)

  • CPU: Core i3 2.4 Ghz
  • CPU KECEPATAN: Info
  • RAM: 4GB
  • OS: Windows 7/8/10 64-bit
  • KARTU VIDEO: Intel HD 4000
  • PIXEL SHADER: 3.0
  • VERTEX SHADER: 3.0

Fortnite: Persyaratan yang Disarankan untuk Battle Royale

  • CPU: Core i5 2.8 Ghz
  • CPU KECEPATAN: Info
  • RAM: 8 GB
  • OS: Windows 7/8/10 64-bit
  • KARTU VIDEO: GPU DX11 setara dengan Nvidia GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
  • PIXEL SHADER: 5.0
  • VERTEX SHADER: 5.0
  • RAM VIDEO DEDICATION: 2048MB


Akankah PC saya menjalankan Fortnite?
Fenomena gim baru Fortnite telah melanda seluruh dunia pada tahun 2018, mendominasi semua gim media terkait dan mengambil alih layanan streaming langsung seperti Twitch. Mengatakan bahwa mode 'Battle Royale' membuat kecanduan untuk dimainkan, adalah pernyataan yang meremehkan. Menurut perusahaan analitik Menara Sensor, banyak orang setuju dengan saya juga. Mereka menyatakan bahwa game ini rata-rata lebih dari $ 1 juta per hari karena pembelian dalam game. Pendekatan kartun lembut membuatnya berbeda dari pesaing utamanya dalam genre Battle Royale yang baru muncul, seperti Battlegrounds PlayerUnknown atau H1Z1. Jadi, bisakah Anda melompat pada kereta musik dan melihat apa permainan ini?

Beruntung bagi Anda, dibandingkan dengan sebagian besar game AAA modern yang dirilis seperti Far Cry 5 dan Assassins Creed: Odyssey, Fortnite tidak memerlukan superkomputer untuk dijalankan. Ini sebagian karena pilihan grafis yang dipilih oleh pengembang saat mendesain game. Gambar kartun dan model pemain mengurangi kebutuhan akan kartu grafis dan CPU kelas atas. Dan kemudian ada Mesin Unreal yang kuat dan terukur. Untuk menjalankan game ini, Anda memerlukan setidaknya sistem operasi Windows 7 64-bit di komputer Anda. Selain itu, rig Anda harus memiliki prosesor Intel Core i3 dengan Memori 4 GB agar game tetap berjalan. Untungnya, persyaratan kartu video minimum hanya membutuhkan Intel HD 4000 atau lebih baik untuk mengikuti grafis game.

Seperti yang Anda lihat, game ini sangat mudah diakses dengan banyak persyaratan minimum, seperti prosesor i3, yang ditemukan di laptop dan komputer non-spesialis. Intel Core i3 yang berjalan pada 2.4GHz seharusnya cukup untuk membuat game ini berjalan tanpa masalah. Tetapi dalam gim, terutama dalam tembak-menembak besar, Anda mungkin melihat gim kehilangan bingkai karena jumlah partikel dan struktur yang harus dimuat dalam waktu singkat. Jika masalah ini berlanjut, pertimbangkan untuk menolak beberapa pengaturan grafis yang biasanya membahayakan CPU Anda seperti bayangan atau tekstur.

Jika Anda memiliki PC gaming dengan fitur dan perangkat keras yang lebih canggih, prosesor yang disarankan adalah Intel Core i5 untuk memastikan game berjalan dengan lancar. Anda memerlukan kartu grafis dalam bentuk NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 untuk memamerkan kemampuan grafis penuh dari permainan. Dengan persyaratan ini atau lebih tinggi, PC Anda seharusnya sama sekali tidak memiliki masalah rendering pada peta terkenal dengan semua aset dan model pemainnya. Bagian utama dari mekanisme permainan di Fortnite adalah bahwa peta menjadi lebih kecil dan lebih dekat ke titik yang dihasilkan secara acak selama permainan. Ini berarti gim tidak harus memuat dan memproses sebanyak mungkin hal (asalkan Anda cukup baik untuk sampai sejauh ini!) Untuk membuat gim berjalan dengan lancar. Selain itu, game ini tidak memiliki AI dalam mode permainan utamanya 'Battle Royale' yang, pada gilirannya,

Akhir kata ... jangan lupa Anda akan membutuhkan koneksi internet yang stabil!

Post a Comment

 
Top