0 Comment
Ingin punya headset gaming keren yang keren tapi takut harga mahal? Ini adalah rekomendasi untuk 5 headset gaming murah meriah seharga 300 ribu atau kurang!

Sebagai seorang gamer, kurang puas jika Anda bermain game yang tidak menggunakan headset gaming. Coba bayangkan, Merekomendasikan Lima Headset Gaming Murah Tapi Tidak Murah, Gamer Harus Memiliki bermain CS: GO atau Point Blank tanpa headset gaming; Anda bergerak dari Bom A ke Bom B dan tiba-tiba di pertigaan Anda langsung terbunuh oleh headshot! Tentu saja itu merupakan faktor penting untuk dapat mendengar suara langkah kaki musuh sehingga mereka dapat menembak kembali lebih cepat. Tetapi ketika saya mendengar kata 'gaming headset', langsung terlintas di benak kata 'mahal'. Memang, headset gaming yang bagus dan keren tentu mahal, jika Anda ingin mendapatkan headset gaming murah, Anda harus berhati-hati dalam memperhatikan kualitasnya.

Sekarang jika Anda mencari headset gaming murah, jangan khawatir! DriGame akan merekomendasikan beberapa headset gaming dengan harga bersahabat dan kualitas yang memadai.

Sennheiser HD202
Harga : sekitar Rp. 400.000
Headset sederhana dari perusahaan audio terkenal, Sennheiser. Sangat ringan dengan bantalan telinga yang lembut, perangkat audio yang satu ini dijamin tidak akan membuat kepala dan telinga Anda lelah walaupun dipakai berjam-jam. Anda juga dapat menggunakannya saat bepergian berkat desain yang ramping dan kokoh.

Dari segi suara, itu tidak perlu dipertanyakan. Bahkan suara kecil dapat didengar dan Anda segera tahu arah yang datang dari suara tersebut. Apalagi memainkan game FPS pasti akan terdengar jernih. Kelemahannya adalah headset ini tidak memiliki mic.


NYK HS-P10
Harga : sekitar Rp. 230.000
Headset gaming murah dengan lampu RGB ini sangat cocok bagi Anda yang ingin streaming di Twitch, di sini. Desain keren dan futuristik tentu sangat keren untuk dilihat.

Ada bantalan busa pada pegangan untuk membuatnya nyaman dipakai di kepala sementara bantalan untuk telinga terbuat dari kulit sintetis; jadi itu kokoh dan nyaman meskipun akan terasa panas jika digunakan terlalu lama. Jenis suara bass cocok untuk kepala bass Anda. Headset ini sangat bagus untuk memainkan MOBA karena suara efek suara akan terdengar menggelegar di telinga!



Sades SA-903

Harga : sekitar Rp. 370.000
Headset gaming dengan tema futuristik lainnya. Ada dua pilihan warna - hitam bermotif merah dan putih bermotif biru - jika Anda memakainya dijamin akan terlihat gagah.
Bahan bodinya terbuat dari plastik sehingga ringan, tetapi terlihat agak rapuh. Dalam hal suara, headset ini memiliki bass yang tidak terpojok hingga suara ledakan granat akan menggetarkan telinga Anda.


dbe GM100
Harga: sekitar Rp. 150.000
Headset termurah di antara pilihan headset gaming murah dipagari dengan desain yang solid dan ramping bersama dengan logo dbe yang bersinar merah. Terkesan mencolok dan benar-benar gamer, kan? GM100 Plus juga memiliki bantalan telinga yang sangat lembut, sehingga nyaman dipakai selama berjam-jam bermain game.

Detail suara sangat 'WAH!' seperti Anda berada di tengah-tengah permainan yang sedang Anda mainkan. Suara datang dari segala arah, besar dan kecil. Headset gaming ini multifungsi, Anda juga dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik dengan kualitas suara yang bagus.


dbe GM200
Harga: sekitar Rp. 300.000
Penerus dari pilihan sebelumnya, di mana semua keunggulan GM100 juga ada di sini - semakin ditingkatkan! Suara ledakan akan terdengar padat dan berat dan detail suara sekecil apa pun Anda akan tahu posisinya. Bisa dibilang Anda bisa mendeteksi lokasi tembakan sniper yang datang dari segala arah.

Jadi dalam hal rasio harga terhadap kinerja, GM200 adalah headset gaming termurah yang paling pantas Anda dapatkan.

Semua headset gaming ini berharga sekitar 300 ribu dan yang paling mahal 400 ribu, sehingga masih terjangkau dan cocok bagi Anda yang ingin menghemat uang tetapi menginginkan kualitas tingkat atas. Semoga rekomendasi dari DuniaGames kali ini dapat membantu Anda memilih headset gaming terbaik!

Post a Comment

 
Top