5 Comment
Berbicara tentang game, jumlah produsen game yang telah merilis game untuk laptop telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan produsen yang telah merilis game rumahan.. Namun, ukuran game yang terlalu besar menjadi kendala sehingga Anda diharuskan untuk memilih laptop yang memadai.

Kali ini kami akan memperkenalkan laptop gaming terbaik, baik dari segi grafis, memori, maupun kenyamanan saat pemakaian dan tentu saja harganya. Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan pilihan, tidak perlu khawatir! Kami akan menjelaskan cara memilih laptop yang tepat. Silahkan simak artikel kami!


Banyak pabrik telah merilis laptop untuk berbagai jenis dan serial game. Namun, menentukan laptop gaming yang terbaik dapat tergantung dari game apa yang ingin Anda mainkan serta fungsi lainnya selain untuk bermain game.
Pertama, kami akan jelaskan terlebih dahulu cara memilih laptop gaming.
klik dini unyuk melihat 
Tips cara memilih laptop gaming


10 Rekomendasi laptop gaming terbaik
Sekarang adalah waktu untuk menawarkan 10 rekomendasi teratas untuk laptop yang telah kami rangkum untuk Anda. Silakan pilih laptop gaming yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

1. Acer Aspire E5 475G
Harga : Rp 6.950.000

Harga terjangkau dengan performa mantap!
Apakah Anda mencari laptop gaming dengan harga ramah kantong tetapi tetap berkualitas? Jika ya, produk berikut dapat Anda jadikan pilihan tepat. Acer E5 475G ini dapat Anda bawa pulang hanya dengan mengeluarkan uang Rp 6-jutaan saja, lho!

Laptop gaming ini dibekali dengan processor Intel Core i5-7200U berkecepatan 2.8 GHz, tentunya akan cukup lancar untuk memainkan game kesukaan Anda. Ini juga dilengkapi dengan papan grafis NVIDIA GeForce 940MX dengan kapasitas 2 GB GDDR5 dan 4 GB DDR4 RAM, membuat pengalaman bermain game lebih menyenangkan.


2. HP Pavilion Gaming 15-AK032TX
Harga : Rp 11.800.000

Memainkan game 3D lebih mulus tanpa hambatan
Bagi Anda yang menyukai game 3D, tentu saja Anda akan membutuhkan laptop gaming dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menghasilkan layar yang baik tanpa penundaan. Nah, produk ini tepat untuk Anda jadikan sebagai pilihan.

HP Pavilion Series dilengkapi dengan 2,6 GHz Intel Core i7-6700HQ berkecepatan hingga 3,5 GHz. Selain itu, produk ini mengandung 8 GB RAM dan 1 TB hard drive, dan NVIDIA GeForce GTX 950M 4 GB DDR3 board. Kini, Anda bisa memainkan game 3D favorit Anda sesuka hati.


3. Lenovo Legion Y520
Harga : Rp 15.499.000

Laptop gaming dengan sensasi audio dahsyat!
Memainkan game dengan efek suara yang dahsyat dapat memberikan kesan tersendiri bagi para gamers. Produk yang dibekali dengan processor Intel Core i7-7700HQ ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari laptop gaming dengan kualitas suara dahsyat.

Lenovo Legion Y520 hadir dengan speaker Harman 2x 2W dan Dolby Audio Premium. Anda dapat merasakan sensasi mendalam saat bermain game meskipun tanpa menggunakan headphone sekalipun! Ini juga dilengkapi dengan papan grafis VRAM NVIDIA GTX 1050 4GB, membuat momen permainan Anda lebih lancar dan lebih menarik.


4. Asus ROG Strix GL 753VD
Harga : Rp 20.999.000

Kapasitas RAM super dengan layar lebar
Berapa jumlah RAM yang cocok untuk laptop gaming? Bagi Anda yang tidak puas dengan laptop gaming dengan RAM 4 GB atau 8 GB, produk ini layak mendapatkan satu pengalaman. Untuk masalah RAM, Asus memang tak tanggung-tanggung, RAM berkapasitas 16 GB seakan menjadi keunggulan produk ini.

RAM 16 GB yang dimilikinya membuat Anda dapat memainkan game apapun dengan sangat lancar. Didukung dengan layar lebar berukuran 17.3 inci full HD serta graphic boardNVIDIA GeForce GTX 1050M 4 GB, tentunya Anda akan semakin betah berlama-lama memainkan game favorit Anda.


5. MSI GE62VR 7RF Camo Squad Limited Edition
Harga : Rp 25.000.000

Permainan laptop dengan tampilan Camo adalah versi yang unik dan terbatas
Memiliki desain yang menarik dapat menjadi faktor penunjang dalam memilih laptop gaming. Kali ini, MSI merilis laptop gaming dengan pola kamuflase edisi terbatas! Produk ini cocok untuk mereka yang mencari suasana berbeda dalam desain laptop gaming.

Didukung oleh Intel Core i7-7700HQ dengan kecepatan hingga 3,8 GHz. Dengan memori hard drive 1 TB, mereka tentu saja dapat menyimpan koleksi game Anda. Selain itu, ia juga mengusung teknologi Virtual Reality terbaru dan NVIDIA Geforce GTX 1050Ti DDR5, yang dapat memainkan game terbaru dengan lancar tanpa penundaan.


6. HP Omen 15-CE088TX

Harga : Rp 16.599.000

Keamanan lebih dengan fitur fingerprint!
Bukan hanya smartphone saja yang sedang booming dengan fitur keamanan fingerprint-nya, laptop gaming ini juga punya, lho! Jika Anda mencari laptop gaming berkualitas serta menjamin keamanan yang tinggi, produk ini layak Anda jadikan pilihan tepat. Fitur fingerprint-nya membuat tidak sembarang orang bisa mengaksesnya selain sang pemilik.

Dilengkapi dengan serangkaian teknologi terbaru seperti processor Intel Core i7-7700HQ berkecepatan up to 3.8 GHz, RAM 16 GB DDR4, serta graphic board NVIDIA GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5. Semua itu pastinya dapat mendukung hobi bermain game Anda. Pengalaman bermain game yang lebih seru dengan laptop ini!

7. Acer Predator Helios 300 G3-572
Harga : Rp 24.299.000

Fitur dual fan! Tidak perlu khawatir laptop panas
Menggunakan laptop untuk bermain game dapat membuat laptop Anda bekerja lebih keras dan laptop Anda menjadi lebih cepat panas. Bagi Anda yang gemar bermain game hingga berjam-jam, produk ini cocok untuk Anda. Fitur AeroBlade 3D Fan dapat menjaga udara di laptop Anda tetap bekerja sehingga tetap dingin meskipun digunakan untuk waktu yang lama

Dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core i7-7700HQ dan papan grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5. Selain itu, produk ini juga memiliki RAM DDR4 16 GB dan hard drive 1 TB untuk Anda menyimpan file selain game, seperti aplikasi, film, video, dan sebagainya.


8. Dell Alienware 15 R3
Harga : Rp 25.890.000

Banyak port untuk kemudahan konektivitas!
Memiliki banyak port membuat laptop gaming Anda bekerja lebih baik. Salah satunya produk berikut. Dell Alienware 15 R3 berisi banyak port, termasuk port USB 3.0, port headphone, output audio eksternal, HDMI 2.0, Thunderbolt3, Noble Lock, port grafis Alienware, masih ada beberapa lagi.

Selain itu juga dilengkapi dengan processor Intel Core i7-7700HQ quad core 2.8 GHz up to3.8GHz yang dipadukan dengan RAM 16 GB DDR4 serta NVIDIA GEFORCE GTX 1060 6GB DDR5. Sangat cocok untuk orang-orang yang mencari laptop untuk banyak port dan game super spec.


9. Acer Predator Helios 300 PH317-51
Harga : Rp 26.999.000

Layar berkualitas super untuk tampilan yang memukau
Bagi Anda yang menginginkan laptop gaming dengan kualitas layar tampilan memukau, produk ini cocok untuk Anda jadikan pilihan. Layarnya berukuran 17.3 inci ini memiliki fitur ComfyView IPS LCD dilengkapi dengan LED backlight beresolusi 1920 x 1080 pixel(full HD) serta Anti-Glare Panel yang dapat memberikan kenyamanan lebih saat Anda menggunakannya.

Tidak hanya itu, produk ini dilengkapi juga dengan performa garang lainnya, yaituprocessor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16 GB DDR4, NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan 6 GB GDDR5, fitur Red Backlit Keyboard, AeroBlade 3D Fan, serta memiliki banyak portkoneksi. Anda semakin tidak sabar untuk memilikinya, bukan?


10. Gigabyte Aero 15-X
Harga : Rp 33.499.000

Laptop gaming super slim dengan teknologi termutakhir
Laptop gim ini biasanya memiliki bodi yang cukup tebal dan bebas beban karena beratnya yang terlalu berat. Namun, hal itu tidak berlaku bagi produk ini. Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan laptop gaming berkualitas tinggi tetapi tipis dan ringan untuk dibawa bepergian.

Ketebalan produk berbobot 2,1 kg hanya 1,9 cm dan ujung layar hanya 5 mm, lho! Tidak hanya itu, tetapi juga mengusung prosesor Intel Kaby Lake quad-core i7 7700HQ hingga 3,8 GHz, memori DDR4 16 GB dan Sertifikasi Kalibrasi Warna X-Rite Pantone, yang memberikan kualitas layar luar biasa.

catatan: harga terkadang berbeda-beda di setiap tempat 

Nah, apakah Anda puas dengan penjelasan serta rekomendasi dari kami? Apakah Anda juga sudah mendapatkan produk yang sesuai untuk Anda?

Dengan laptop untuk game di zaman ini, kami sudah tidak bergantung pada komputer desktop untuk menjalankan game. Juga memungkinkan kita dapat memainkan laptop kapan saja dan di mana saja. Selamat telah memilih laptop gaming yang cocok untuk Anda!

Post a Comment

  1. ROG dan Acer Predator, di kampus ane banyak yang punya.

    ReplyDelete
  2. Mantab bro, saya sih lebih suka nya merk Acer k timbmg yg lain.

    ReplyDelete
  3. Tertarik sih, apalagi lihat spek-nya.. tapi harganya ituloh.. aduh... nyerah kita,,

    ReplyDelete

 
Top