0 Comment
Sekarang Now in Alpine Green DualShock 4 harga dengan Rp899.000
Segarkan permainan kamu pada musim semi ini dengan pengontrol nirkabel hijau dan putih yang kontras ini. Bermain penuh gaya dengan kontroler nirkabel DUALSHOCK®4 edisi Alpine Green yang baru.

DualShock 4 merupakan controller yang dirancang khusus untuk merepresentasikan home console terbaru Sony di era next-gen. Bentuknya menyerupai sang pendahulu, namun dilengkapi berbagai fitur baru dan desain yang lebih nyaman. DualShock 4

Tentu saja, controller menjadi salah satu aspek penting dalam bermain game, tidak hanya dalam hal kenyamanan, tetapi juga dalam hal penampilan. Memiliki pengontrol dengan edisi berbeda yang terlihat jauh lebih menarik daripada edisi standar tentu akan memberikan rasa kepuasan.

Misalnya, seperti Sony, mereka tidak hanya menyediakan konsol edisi terbatas yang terlihat menarik, tetapi juga berbagai periferal pendukung dan pengontrol yang terlihat menarik bagi mata. Sony selalu menghadirkan variasi DualShock 4 yang terlihat jauh lebih menawan setiap tahun, dan kali ini mereka siap menghadirkan kembali varian Dualshock 4 terbaru, dan kali ini mereka siap menghadirkan kembali varian Dualshock 4 terbaru.

Sony juga telah mengumumkan varian Dualshock 4 baru dengan perpaduan putih dan hijau alpine yang terlihat elegan. Varian DualShock 4 terbaru akan dibanderol dengan harga Rp899.000 dan akan siap diluncurkan pada 18 Mei 2019 mendatang. kalian bisa membelinya di toko online indonesia atau langsung ke web playstation

Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa gambar tambahan dari Alpine Green DualShock 4 dari berbagai sudut. Saya biasanya bukan orang yang membeli pengendali baru seperti ini berdasarkan skema warna saja, tetapi saya mungkin harus benar-benar mengatasi ini untuk diri saya sendiri. Secara teknis saya sudah membutuhkan pengontrol baru, jadi sekarang sepertinya sama baiknya dengan waktu seperti apa pun.



mungkin dengan memainkan game PS4 dengan ini bisa merubah suasana kalian saat bermain game, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua saya mengucapkan terima kasih karena kesediaannya untuk membaca Now in Alpine Green DualShock 4 harga dengan Rp899.000 . saya akan sangat senang merespon koment, kritikan dan saran dari kamu semuanya.

Post a Comment

 
Top