0 Comment
 Corsair MM300 Diperpanjang
Mouse pad ukuran besar terbaik

Tipe Permukaan: Lunak | Bahan Permukaan: Kain | Dimensi: 0,12 x 36,61 x 11,8 inci | Basis: Karet

Itu besarPermukaan pelacakan sangat halusTepi dijahitBranding Corsair yang sangat besar
Jika Anda adalah tipe gamer PC yang bermain dengan DPI yang lebih rendah dan pengaturan sensitivitas, Anda mungkin cukup berolahraga. Dengan gerakan mouse besar yang diperlukan untuk membuat headshots yang tepat dalam game, mouse pad yang terlalu besar adalah suatu keharusan. Hanya tersedia dalam bentuk kain lembut, bantalan mouse yang diperluas berukuran untuk berjalan sepanjang meja Anda dengan ruang yang cukup untuk keyboard dan mouse Anda.

Meskipun mungkin tampak tidak perlu untuk menempatkan keyboard stasioner di atas alas mouse, bantalan yang terlalu besar ini semuanya tentang keseragaman. Dengan menempatkan keyboard pada permukaan yang sama dengan mouse dengan banyak ruang kosong, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk mouse Anda. Ini sangat penting karena mengangkat mouse dari matras untuk membuat beberapa gerakan alih-alih satu gerakan menyapu menghabiskan waktu yang berharga dan mempengaruhi akurasi. Berukuran lebih dari tiga kaki panjangnya, mouse pad terbaik dalam kategori ini adalah MM300 Extended dari Corsair.

MM300 adalah jajaran alas mouse kain Corsair premium yang menampilkan alas karet anti-selip, tepi yang dijahit untuk mencegah keretakan dan ketebalan yang kokoh sebesar 3mm. Versi diperpanjang adalah ukuran terbesar yang tersedia dan dirancang agar sesuai bahkan dengan keyboard gaming terbesar dengan banyak ruang kosong. Ketika dikombinasikan dengan keyboard tanpa kunci yang ringkas dan sepuluh-key, area permukaan untuk mouse terasa hampir tanpa batas.

Seperti kebanyakan alas mouse kain, MM300 Extended menampilkan desain tekstil yang halus yang memastikan meluncur mouse di permukaannya terasa seperti memotong mentega. Kami merasa mudah untuk melakukan serangan pinpoint dalam pengujian FPS kami dengan jumlah overhead yang cukup besar untuk penyesuaian DPI berkat area permukaan yang besar. Apakah Anda suka menggerakkan mouse Anda jauh-jauh melintasi meja atau hanya beberapa inci untuk berbelok 180 derajat, alas mouse Corsair yang besar membuat Anda — dan meja Anda — tertutup.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top