1 Comment
Razer Blade 15 Model Lanjutan
Laptop gaming terbaik 2019 yang ditawarkan

CPU: Intel Core i7-8750H | RAM: 16GB | Layar: FHD 15,6 inci (1.920 x 1.080) IPS 144Hz | Penyimpanan: SSD 512GB | Baterai: 80Whr | Dimensi: 9,25 x 13,98 x 0,78 inci | Berat: 4,63 lbs


Kualitas tak tertandingi membangun Rentang CPU / GPU lebih luas Lebih banyak biaya untuk hal yang sama Tidak lagi tertipis atau teringan
Tidak ada yang berubah banyak sejak kemunculan Razer Blade 15 asli pada musim semi 2018. "Advanced Model" yang baru ini dilengkapi dengan sasis aluminium milling CNC yang sama dengan pendahulunya, hanya saja sekarang memiliki chip grafis terbaru dari Nvidia, keluarga RTX GPU berdasarkan arsitektur Turing.

Di antara konfigurasinya adalah model RTX 2080, yang mampu menjalankan sinar yang dilacak oleh Exodus Metro di lebih dari 50fps dengan semua pengaturan visual berputar ke atas. Dalam pengujian kami, terlepas dari nyali yang haus akan daya, ia memberi kami masa pakai baterai 5 jam dan 1 menit yang tidak biasa. Jadi, meskipun ini bukan lagi laptop tertipis atau teringan di kelasnya, itu adalah laptop gaming premium terpanjang yang pernah kami lihat sejauh ini. Ini juga salah satu yang lebih mahal.

Anda dapat membantahnya karena Razer Blade 15 bertujuan untuk menggantikan tidak hanya desktop Anda, tetapi juga laptop Anda yang ada. Bagaimanapun, touchpad adalah yang paling dekat dengan trackpad MacBook yang akan Anda temukan di notebook Windows. Itu termasuk laptop non-gaming seperti Dell XPS 13, yang disambut dengan pujian mengejutkan setiap kali dikemas ulang dan dirilis ulang. Di hampir semua hal, Razer Blade 15 terasa seperti mimpi. Kapur terserah bakat teknis.

Katakan apa yang Anda mau tentang perusahaan perangkat keras berparade tri-ular California. Sekarang membuat laptop gaming terbaik di pasaran. Apakah orang lain akan mengikuti, mengambil inspirasi dari mesin lengkap masih harus dilihat.

Apa yang juga buruk bagi para pesaingnya adalah kenyataan bahwa Razer Blade 15 tersedia dalam berbagai rasa, yang sebagian besar sebenarnya sangat masuk akal. Jika Anda menginginkan layar 4K OLED, yang eksklusif untuk konfigurasi RTX 2080, itu mungkin satu-satunya kartu grafis Max-Q yang dapat menggerakkan grafis 4K. Kemungkinan besar Anda akan memilih salah satu dari banyak model FHD 144Hz volume yang lebih tinggi, tidak sampai Anda akhirnya bermain di 1440p, sehingga menghalangi potensi sebenarnya.

Apa pun masalahnya, Anda dapat terhibur oleh kenyataan bahwa Razer Blade 15 Advanced Model adalah laptop gaming terbaik di pasaran saat ini, dan hingga orang lain melangkah maju untuk mengikuti pencapaian luar biasa ini, ia akan terus duduk di sini di atas ini. daftar.

Post a Comment

 
Top