4 Comment
Jika Anda telah membaca berita kami tentang game mobil MOBA + yang disebut Switchblade karena popularitas genre selama beberapa tahun terakhir, maka Notmycar akan menjadi game dengan genre battle royale + racing pertama di pasar. Berita baiknya adalah Anda dapat memainkannya secara gratis, tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

Dirilis sebagai game akses awal, Notmycar mencoba untuk menggabungkan genre battle royale dengan racing yang direncanakan untuk memasuki versi 1.0 pada bulan Oktober. Gameplaynya akan sama dengan Battlegrounds PlayerUnknown tetapi dengan mobil yang dapat dipersenjatai dengan berbagai senjata. Seolah-olah mengawinkan permainan Brendan Greene dengan Twisted Metal dalam genre pertarungan kendaraan dibandingkan dengan battle royale.

Notmycar sekarang dapat dimainkan gratis di PC. Gim yang dibuat oleh NMC Studios dan diterbitkan oleh Skybound Games ini rencananya akan menjadi akses gim awal di Steam hanya enam bulan sebelum akhirnya dirilis ke versi lengkapnya di bulan Oktober. Anda dapat mengikuti berita untuk terus memperbaruinya.

Apakah anda ingin memainkan game notmycar tapi apakah pc anda bisa memainkan gamenya, Kali ini DriGame akan memberi tahu anda PERSYARATAN notmycar minimum requirements Dan notmycar system requirements klik di sini notmycar spek

untuk informasi Informasi GAME NOTMYCARBUCKLE UP, BUTTERCUP! dan FITUR kalian bisa lihat di sini GAME NOTMYCAR

Post a Comment

  1. Good jgn lupa mampir https://mybeyone.blogspot.com/2019/05/belajar-termux-pemula-part1.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Play Bid Earn
    http://www.tripleclicks.com/18876081/games/TimeMachine.php

    ReplyDelete
  3. Sippp gan...

    ReplyDelete
  4. Sippp gan...

    ReplyDelete

 
Top