0 Comment
Acer Predator X27
Monitor gaming HDR terbaik

Ukuran layar: 27-inci | Jenis panel: IPS | Rasio aspek: 16: 9 | Resolusi: 3840 x 2160 | Waktu respons: 4ms | Refresh rate: 120Hz (overclocks ke 144Hz) | Berat: 27,12 lbs


Mampu menghasilkan grafis HDR 4K yang tajam. Kecepatan refresh yang tinggi dapat di-overclock hingga yang lebih tinggi. Sangat mahal. Bukan waktu respons tercepat
Sampai saat ini, gamer harus memilih antara resolusi tinggi dan kecepatan refresh tinggi. Monitor dengan kecepatan refresh 120Hz atau lebih tinggi terbatas pada panel 1440p, sementara layar 4K mencapai 60Hz. Itu sampai Acer Predator X27 dan Asus PG27UQ diluncurkan. Kedua monitor benar-benar fantastis, dengan resolusi 4K, HDR, G-Sync, dan kecepatan refresh yang tinggi. Mereka juga sangat mahal, sekitar $ 2.000 masing-masing.

Menikah dengan panel IPS hingga kecepatan refresh hingga 144Hz saat di-overclock, Acer Predator X27 adalah situs untuk mata yang sakit (atau sensitif). Integrasi teknologi VisionCare, kata perusahaan, akan mencegah ketegangan mata dan kelelahan selama sesi gameplay yang luas. G-Sync memungkinkan monitor untuk me-refresh pada tingkat variabel alih-alih dikunci ke maks (dalam hal ini, 144Hz). Ini menyinkronkan refresh rate monitor ke framerate Anda dalam game, menghilangkan microstutter atau robeknya layar saat framerate Anda tidak cocok dengan permintaan 144Hz yang tinggi. Berkenaan dengan konektivitas, Acer Predator X27 menyambut sejumlah port di sisi kiri dan belakang. Di sampingnya ada dua port USB 3.0 sementara di bagian belakangnya terdapat dua port USB 3.0 tambahan serta HDMI 2.0 dan DisplayPort 1.4 out.

Meskipun harga yang diminta tinggi, baik X27 dan PG 27UQ benar-benar layak dipertimbangkan, tapi kami memberikan anggukan di sini untuk Acer X27. Kedua monitor hampir identik, tetapi, sepele seperti yang terlihat, kami lebih menyukai dudukan pada X27. Yang mengatakan, jika monitor baik dijual, pilih yang dengan label harga lebih rendah. Keduanya luar biasa.

Post a Comment

 
Top